Oleh: jonsar76 | November 12, 2007

Ruqyah Syar’iyyah vs Kesurupan

Tulisan ini saya buat sehubungan beberapa hari yang lalu seorang mahasiswa di tempat saya kerja kesurupan. Dan kita juga sering melihat di TV ada sekolah yang kesurupan massal. Fenomena ini bagi kebanyakan orang adalah sesuatu yang mengerikan dan menakutkan. Bahkan sampai-sampai ada yang meminta pertolongan ke para dukun untuk mengobati orang yang kesurupuan tersebut.

Kesurupan sendiri merupakan salah satu gangguan jin yang memasuki manusia. Biasanya manusia ini sedang dalam lemah iman, dan biasanya juga sering menyerang wanita terutama mereka yang sedang haid.

Sebagai orang beriman salah satu modal awal yang harus dimiliki untuk menghadapi orang yang kesurupan adalah dengan tetap tenang dan percaya serta menyerahkan sepenuhnya kepada ALLAH SWT. Jin yang menggangu manusia adalah salah satu makhluk ALLAH dan kita juga harus yakin bahwa kita sebagai anak cucu adam adalah semulia-mulaianya makhluk yang ALLAH ciptakan, jadi jangan takut.

Dalam hal ini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang bagaimana gangguan jin kepada manusia dan bagaimana Ruqyah Syar’iyyah itu. Anda akan mendapatkan penjelasan panjang lebar tentang Masalah RUQyah Syar’Iyah pada ebook yang bisa anda download di bawah. Selain itu saya juga sediakan Bacaan Ruqyah Syar’Iyyah yang dibacakan Ustadz Fadlan Abu Yasir, Lc dalam format MP3.

Dengan adanya e-book dan MP3 ini diharapkan anda mengerti dengan baik bagaimana Ruqyah Syar’iyyah itu sehingga anda tidak terjebak kepada pengobatan musyrik yang mengatasnamakan Ruqyah Syar’iyyah. Semoga membantu.

AREA DOWNLOAD

  1. E-book Ruqyha Syar’iyyah (compile by Teddy Surya Gunawan dan Mira Kartiwi) (911 kb)
  2. MP3 Ruqyah (Ust. Fadlan Abu Yasir, Lc) (13.9 Mb) (durasi +- 1 jam)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: